Life Style

Gaya Makan Anak Instagram Vs Twitter, Bikin Netizen Ngakak!

lumajangsatu.com
Foto Instagram @aulion

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Ada-ada saja video di media sosial yang membuat netizen ngakak. Kreator video bikin perbedaan gaya makan anak Instagram dengan Twitter. Mana yang lebih seru?

Kamu masuk ke dalam kategori mana? Anak Instagram atau Twitter. Jika dilihat dengan gaya hidup, anak Twitter selalu menggunakan istilah sobat 'misqueen'. Anak-anak yang aktif di Twitter juga jarang menunjukkan fashion dan makanan dengan harga fantastis.

Baca juga: Bus Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jatiroto Lumajang

Berbeda dengan Instagram. Media sosial yang satu ini sering kali digunakan sebagai wadah pamer harta. Banyak juga selebriti-selebriti di Instagram yang menunjukkan barang-barang baru dan mewah miliknya. Bahkan mengunggah foto hingga video liburannya ke luar negeri.

Dengan ramainya perbedaan ini, seorang YouTuber sekaligus Creative Content Creator bernama Aulion membagikan video lucu. Pria bernama lengkap Aulia Rizsa Wirizqi ini memang sudah mengikuti banyak pengikut di Instagram sebanyak 542.000.

"Share ini di Instastory kalian dong kalo kalian pernah ngalamin ini pas AWAL BULAN vs AKHIR BULAN. Awal-awal hedon, akhirnya dompet kaga move on," tulis Aulion dalam akun Instagramnya.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Dengan iringan lagu D'Masiv berjudul 'Jangan Menyerah', Aulion menunjukkan video dirinya mengenakan jas berdasi sedang menikmati makanan mewah. Pertama ia terlihat menikmati makanan resto dengan porsi minimalis lengkap dengan serbet versi Instagram. Dan versi Twitternya makan nasi beralaskan kertas dengan bumbu dan makan pakai tangan.

Selain itu ada juga momen anak Instagram yang menikmati pasta saus bolognese sambil cuci tangan pakai hand sanitizer. Sedangkan anak Twitter cuci tangan dengan embun air dingin di gelas es serta makan mie mentah dengan tambahan micin. Ia juga membandingkan saat keduanya minum kopi Starbucks vs kopi sachet.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Netizen bernama @dewa.nanda.560 berkomentar,"Before Sultan dan after sultan." @jovialdalopez menulis,"ngakak!!"
Dan Zara Jkt 48 @jkt.48.zara juga menulis,"Fix ngakak banget."

Tak hanya ngakak menonton video ini. Netizen juga salah fokus dengan micin yang dimakan oleh Aulion. @amyy.arief menulis,"Pen tau sasa 1 sendok kek mana tuh bang."@aulia_dwip,"Ngakak gilakk.. micin sesendok dimakan." Dan @sleepyhead1008 menulis,"Woi itu Sasa serius di makan."(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru