Jamin Lulusan Berkualitas

MIT Assunniyyah Sumberjati Akan Gelar Uji Publik Tahfidz Qur'an

lumajangsatu.com
Para siswa dan siswi MIT Assunniyyah Sumberjati mengukuti uji publik tahfidz qur'an

Lumajang (lumajangsatu.com) - MI Terpadu Assunniyyah Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh akan melakukan uji publik tahfidz qur'an. Kegiatan itu juga bersamaa dengan Haflatul Imtihan angkatan ke-3 MIT Assunniyyah.

Hasan Basri S.Pd,. M.Pd, Kepala Sekolah MIT Assunniyyah Sumberjati menyatakan uji publik dilakukan untuk mengetahui kualitas tahfiad qur'an siswa-siswi MIT. Setiap orang yang datang bisa menguji secara langsug kepada para siswa-siswi MIT Assunniyyah.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Anak-anak yang sudah lulus sesuai stadart meliputi tajwid, ghoribul qur'an dan tahfid qur'an juz 29 dan 30 naik ke pentas dan yang datang bisa mengujinya," ujar Hasan kepada Lumajangsatu.com, Sabtu (20/04/2019).

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Ada 3 kali ujin kepada siswa-siswi MIT Assunniyyah yakni ujin guru, tim motodologi dari pusat dan ujin ketiga adalah uji publik. Hal itu untuk memastikan bahwa lulusan MIT Assunniyyah sangat berkualitas.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

Dalam uji publik yang akan digelar Sabtu malam minggu (20/04) ada 12 anak TK dan 34 siswa-siswi MIT Assunniyyah. "Kita ingin memastikan yang lulus dari MIT Assunniyyah benar-benar berkualitas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru