Tertib Berlalulintas

Ops Keselamatan, Satlantas Polres Lumajang Razia 3 Kali Sehari

lumajangsatu.com
AKP IGP Atma Giri SH, Kasatlantas Polres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Satlantas Polres Lumajang sudah memulai Ops Keselamatan Semeru 2019. Setiap hari, polisi melakukan razia kendaraan bermotor minimal 3 titik yang bergantian baik di wilayah kota hingga Kecamatan.

AKP IGP Atma Giri SH, Kasatlantas Polres Lumajang menyatakan bahwa Ops Keselamatan Semeru 2019 dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri. Polisi ingin berupaya terus mengurangi angka kecelakaan yang diakibatkan karena pengendara tidak tertib di jalan.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Bagi warga Lumajang jika akan keluar lengkapi surat-surat dan juga lengkapi kendaraan dengan yang standart," ujar Atma Giri, Selasa (30/04/2019).

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Ops Keselamatan Semeru 2019 akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 29 April hingga 12 Mei 2019. Polisi akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar terus tertib dijalan, memakai helm meski hanya keluar tidak jauh dari rumah.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Kita lakukan tindakan tilang, teguran dan juga himbauan untuk terus mengurangi angka pelanggaran lalulintas di Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru