Laka Lantas Lumajang - Probolinggo

Truk Seruduk Pick Up dan Motor Sebabkan 2 orang Luka-Luka

lumajangsatu.com
Petugas saat mengecek laka lantas di Kedungjajang. ( foto netizen)

Kedungjajang (lumajangsatu.com) - Kecelakaan hebat menyebabkan 2 orang luka-luka terjadi di Jalan Raya Lumajang - Probolinggo tepatnya di Desa/Kecamatan Kedungjajang, Selasa(30/4/2019). Kecelakan berawal dari Truk menabrak pick up dan sepeda motor.

Informasi dihimpun di Satlantas Polres Lumajang, Semula Kendaraan Truck mitsubishi warna kuning No. Pol. N-8142-UZ dikemudikan oleh Mistp (34) warga Desa Sumberpetung Kecamatan Ranuyoso berjalan dari arah utara ke selatan.

Baca juga: Bruak, Truk Pasir Tabrak Pelajar di Jalan Raya SMAN Pasirian Lumajang

Karena kurang waspada terhadap Kendaraan didepannya Pick up Mitsubishi L 300 warna hitam NoPol L-8482-LK dikemudikan oleh Eko Meiwianto (32) warga Surabaya.

Kemudian Truk menyasar sepeda motor Honda vario warna putih merah No. Pol. N-5928-UO dikemudikan oleh Hariyono yang berjalan searah didepannya.

Baca juga: Menyalip, Bus Tabrak Motor Hingga Pengendara Tewas di Kedungjajang Lumajang

"Truk membentur bagian belakang dari Pick up dan membentuk Sepeda motor," kata Ipda Joko, Kanit Laka Lantas Polres Lumajang.

Masih kata, korban dari kecelakaan yakn, Sopir truk dan pengendara motor dibawa ke RSUD Dr. Haryoto. "Sekarang sudah dirawat," jelasnya.

Baca juga: Ini Kronologi Truk Tabrak Ruko di Desa Senduro Lumajang

Saat dilakukan pemeriksaan, Pengemudi Truk tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi. Petugas juga meminta keterangan para saksi baik dari kernet pick up dan warga. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru