Jalur Cepat dan Licin

Inilah 4 Jalur Rawan Kecelakaan di Lumajang

lumajangsatu.com
Jalur Sukosari-Jatiroro sangat rawan terjadi kecelakaan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jelang arus mudik dan balik para pengendara diminta untuk selalu waspada. Banyaknya kendaraan, membuat tingkat kecelakaan dijalan semakin tinggi.

Di Lumajang, ada sejumlah jalur yang sangat rawan terjadi kecelakaan. Antara lain, jalur Kedungjajang-Klakah-Ranuyoso, Jatiroto-Sukosari-Banyuputih Kidul-Wonorejo.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

"Jalur ini rawan karena banyak kendaraan besar, jalur utama dengan kecepatan tinggi," ujar Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Rabu (08/09/2019).

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Ada juga jalur yang sangat rawan yakni jalur Sukodono di jalan Sukarno-Hatta. Sedangkan jalur Yosowilangun-Tekung juga sangat rawan kecelakaan karena jalan licin saat turun hujan.

"Di dua jalur ini sering sekali terjadi kecelakaan. Jalan licin sehingga sering sekali kendaraan keluar jalur," tuturnya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

AKP IGP Atma Giri SH, Kasatlantas Polres Lumajang menyatakan telah memasang baleho himbauan dijalur-jalur rawan kecelakaan. Utamakan keselamatan dan jangan ngebut dijalan karena sangat berbahaya. "Kita sudah pasang himbauan di sejumlah jalur rawan kecelakan di Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru