Dukung Terus Cobra Basmi Kejahatan

Kapolres Lumajang : Tim Cobra Segera Operasi Motor Bodong ke Desa - desa

lumajangsatu.com
Tim Cobra dipimpin Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban meminta keterangan pada pemuda yang diduga membawa motor bodong.

Lumajang (lumajangsatu,com) - Tim Cobra Polres Lumajang akan terus melakukan razia terhadap motor yang diduga bodong. Pasalnya, para pelaku kejahatan akan menggunakan motor bodong untuk beraksi mengincar korbanya.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menginginkan lumajang bersih dari motor bodong. Dirinya  ingin lumajang bersih dari motor bodong dan akan lakukan operasi terus menerus baik dijalanan, dikampung-kampung, maupun datang kerumah-rumah penduduk di desa-desa.

Baca juga: Nasir Pronojiwo DPO Maling Motor Tim Cobra Polres Lumajang

"Buat saya tidak ada kompromi untuk motor bodong. " paparnya.

Masih kata dia, mau itu motor bagus ataupun motor jelek, mau itu dimiliki pejabat, atau pengusaha atau dimiliki petani, Bagi dia motor hasil kejahatan tidak dapat dibenarkan.

Baca juga: Tim Cobra Temukan BB Bisnis Bodong Qnet Dihancurkan BOS PT. Amoeba Kediri

"Tidak ada alasan pembenar terhadap sebuah kejahatan." ungkap arsal

Kapolres  kemudian menyitir arti dari kitab suci Al-Qur’an. Karena di Al-Qur’an pun jelas menuliskan kalau yang salah tidak bisa dikatakan benar,

Baca juga: Apes...! Bawa Motor Curian Saat Ngelencer, Sahi Ditangkap Pemilik dan Polisi

"Pada surat Al-Baqarah dikatakan Janganlah kalian campur-adukkan antara kebenaran dan kebatilan, dan kalian sembunyikan yang benar padahal kamu mengetahuinya," terang Arsal. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru