Content: / /

Bunda Indah Buka Kembali Pasar Hewan Lumajang Usai Temui Pedagang

Bunda Indah Buka Kembali Pasar Hewan Lumajang Usai Temui Pedagang

Bunda Indah Bersama Pedagang Hewan di Kantor Pemkab Lumajang

Lumajang - Pasar Hewan "Legend" dikenal sebagai salah satu terbesar di Tapal Kuda di Kelurahan Jogotrunan dibuka kembali setelah perwakilan dari pedagang menemui Wabup Lumajang, Indah Amperawati Masdar di ruang rapat Bupati, Selasa (26/5/2020).

"Hari ini saya menerima 10 orang perwakilan pasar hewan Lumajang," ujar Wabup melalui akun Facebooknya.

Di bulan syawal ini, para perwakilan menyampaikan permohonan maaf atas hal2 yang telah terjadi sehingga terjadinya penutupan pasar hewan. Mereka sangat paham kenapa saat itu pasar hewan harus ditutup.

"Alhamdulillah, tentu pemahaman ini membuat kami tidak harus kesulitan menjelaskan lagi." jelasnya.

Kesepakatan dan kesepahaman serta keikhlasan ini melahirkan keputusan dan kebijakan bahwa PASAR HEWAN DIBUKA KEMBALI hari jumat tgl 29 mei 2020.

Tentu dengan beberapa komitment  harus ditaaati dan dilaksanakan. Bahkan mereka (pedagang,red) bersepakat kalau melanggar komitment, siap ditutup. Semoga kedepan semuanya menjadi lebih teratur, tertib, dan saling berkomitment. Sehingga perputaran ekonomi menjadi lebih baik, rejeki para pedagang dan masyarakat Lumajang berlimpah dan barokah...

"Cak Thoriqul Haq dan saya akan terus melakukan pemulihan ekonomi secara bertahap, semoga pandemi ini segera berakhir," akhir pernyataan Bunda Indah. (ls/red)

Sumber : Akun Facebook @Indah Masdar

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi