Content: / /

Cak Thoriq Tak Ingin Ada Keluhan Pelayanan di Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

25 September 2018
Cak Thoriq Tak Ingin Ada Keluhan Pelayanan di Lumajang

Cak Thoriq dan Bunda Indah memberikan sambutan perdana saat masuk kerja di hadapan ASN. (Foto by Humas Pemkab)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Masuk Kerja Hari Pertama, Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wabup Indah Amperawati langsung menggelar apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Alun-alun, Selasa(25/9). Dalam sambutanya, Cak Thoriq meminta ASN untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

"Jangan ada lagi keluhan soal pelayanan," ujar Cak Thoriq saat memberikan sambutan.

Dia juga menegaskan dirinya bersama bunda indah serta ASN adalah pelayan masyarakat. Sehingga, perlu adanya peningkatan pelayanan. "Jangan sampai ada keluhan terhadap pelayan, karena sulit atau sengaja dipersulit," paparnya.

Cak Thoriq juga tidak ingin ada ASN yang berkeliaran dijam dinas. "Masak ada ASN ada di Pasar Loak dijam dinas, tidak boleh," terangnya.

Cak Thoriq bersama Bunda Indah sewaktu-waktu akan sidak ketempat keramaian untu mengontrol. "Sewakt-waktu dalam ketempat pelayanan, tanpa diberitahukan dulu," jelasnya.

Untuk kantor kecamatan jangan sampai kotor dan kumuh. Apalagi, banyak rumput tidak dipotong dan tidak layak disebut kantor kecamatan. "Semua kantor harus bersih, pelayanan terbaik harus tidak terpisahkan kehidupan masyarakat Lumajang," paparnya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi