Jawaban Bupati Lumajang

Inilah Keputusan Medsos Cah Thoriq Soal Karnaval di Klakah

lumajangsatu.com
Aksi Warga Klakah saat Demo soal diubahnya jalur Karnaval di Jaalan Nasional depan Kantor Camat.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi massa warga Klakah yang melakukan demo ke kantor kecamatan soal Karnaval hingga memblokade Jalan Nasional, Jum'at (30/8/2019). Ternyata disebabkan dari status Bupati Lumajang, Thoriqul Haq di Media Sosial Facebook.

Inilah isi status orang nomer satu di Lumajang :

Baca juga: Program Cak Thoriq-Ning Fika Gratiskan Ibu Melahirkan dan Pelayanan Kesehatan Warga Lumajang

SAYA TETAP BERKEPUTUSAN bahwa kegiatan karnaval atau kegiatan lain, tidak boleh melalui jalur atau mengganggu jalur jalan nasional. Apalagi jalan nasional di sekitar Kedungjajang - Klakah - Ranuyoso yang seringkali terjadi kemacetan akibat sempitnya jalan dan volume kendaraan yang sangat padat.

Jalan nasional adalah jalan utama pergerakan ekonomi. Jadi, bila ada hambatan tentu banyak kerugian ekonomi yang diakibatkan.

Ada banyak masyarakat yang berkebutuhan dengan lancarnya jalan nasional. Ada yang sakit yang harus segera mendapatkan perawatan, ada yang mengejar waktu karena harus berkegiatan dan bekerja, ada yang harus datang tepat waktu karena mengejar jam chek in pesawat dan kereta, ada yang harus mengantar barang ke pelabuhan yang harus segera bongkar muat barang untuk ekspor.

Baca juga: Panjat Tembok, Maling Ayam di Desa Tegalrandu Lumajang Dibekuk Polisi

Saya berharap, keputusan ini dapat di mengerti dan di fahami sebagai bentuk keutaman sesama masyarakat.

Kemudian  disertai dengan unggah  foto oleh Cak Thoriq yang  sedang melayani chat dari seseorang yang tidak dijelaskan, siapa?

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru