Makan Korban 5 Orang

Olah TKP Polisi Terkait Tembok Gudang Pakan Ternak Ambruk Disebabkan Faktor ini

lumajangsatu.com
Suasana Lokasi Tembok Gudang Pakan Ternak Ambruk timpa 5 orang.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polsek Kota Lumajang sementara terkait robohnya tembok diduga tak kuat menahan beratnya volume barang yang tertimbun di dalam, Rabu (6/11/2019) malam.

 Kapolsekta Lumajang, Iptu Darmantao mengatakan, diduga robohnya gudang pakan ternak milik bapak Faisol karena kelebihan atau overload isi gudang. Pasalnya tumpukan pakanng menyandar ke dinding tembok gudang yang amsi baru dibangun.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

"Kekuatannya pun mungkin kurang," ungkapnya.

Masih kata, pri dengan balok dua dipundah, akibat volume pakan berlebihan bersandar ke tembok dan desakan dari pakan ternak di dalam mungkin miring sehingga menimbulkan desakan pada tembok sehingga roboh. Akibatnya enimpa pemilik warung dan pembeli.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

"Korban 5 orang dan seorang  selamat yang anak-anak ini dan yang 4 masih perawatan di rumah sakit umum lumajang," paparnya.

 Kini kasus runtuhnya tembok bangunan gudang yang menimpa lima orang ini ditangani Polsek Lumajang. Polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menyelidiki kepastian penyebab runtuhnya tembok ini.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

"Kami akan meminta keterangan pemilik gudang dan para korban serta saksi mata," pungkasnya. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru