Himbau Pendukung Tenang

Gambar Cakades Papringan Ilal Hakim Dirusak Tangan Jahil

lumajangsatu.com
Dua banner calon kepala desa Papringan Ilal Hakim dirusak oknuk tak bertanggungjawab

Klakah - Gambar salah satu Calon Kepala Desa Papringan Kecamatan Klakah Ilal Hakim dirusak orang yang bertanggung jawab. Dua banner yang baru dipasang oleh tim disobek oleh orang-orang yang ingin memperkeruh suasana Pilkades Papringan.

"Hari Senin (18/11) saya dapat laporan jika ada banner yang kita pasang dirusak," ujar Ilal kepada Lumajangsatu.com, Sabtu (23/11/2019).

Baca juga: Diskopindag Lumajang Minta Pelaku Koperasi Segera Miliki NIK

Ilal langsung menghubungi semua tim dan relawan agar tidak terpancing. Bisa saja perusakan dilakukan agar suasana Pilkades Papringan memanas dan ada oknum yang akan mengambil keuntungan. "Saya minta semua tim dan relawan untuk tenang," paparnya.

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Pilkades adalah pesta demokrasi ditingkat Desa. Karena pesta, maka tidak elok dan tidak pantas jika diwarnai dengan keributan gara-gara ulah oknum yang merusak banner salah satu Cakades. "Ini adalah pesta, maka kita harus menjalani dengan senang hati dan suka cita," tutur aktivis lingkungan Laskar Hijau itu.

Baca juga: Program Satpol PP Main ke Sekolah Tekan Angka Kenakalan Pelajar di Lumajang

Dirinya dan Cakades incumbent sudah berkomitmen untuk menciptakan Pilkades Papringan berjalan lancar dan aman. "Kita sudah berkomitmen dengan Cakades incumbent untuk menciptakan Pilkades Paringan yang aman, jangan sampai ada keributan hanya gara-gara pemilihan Kepala Desa," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru