Waspada Virus

Anggota Polres Lumajang Rutinitas Berjemur Antisipasi Covid-19

lumajangsatu.com
Wakapolres Lumajang bersama perwira di Polres.

Lumajang - Polres Lumajang tetap menjalankan berjemur diterik sinar matahari setiap jam 09.00 pagi serambi Apel mendengarkan arahan, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh personel Polres Lumajang meningkatkan imunitas anggota, dan supaya tetap bugar dalam bertugas.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa melalui Wakapolres Lumajang Kompol Hendry mengatakan bahwa kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan Ibadah dan aktifitas lainnya.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

“Jangan lupa juga untuk selalu mencuci tangan dan menggunakan masker,” ujar Wakapolres Lumajang ketika berbincang santai dengan Tim Lumajangsatu

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Pihaknya juga tidak henti-henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Begitupun dengan penyemprotan disinfektan ke rumah warga, itu dilakukan setiap hari.

Kabag Ops AKP Amar Hadi menuturkan bahwa setiap hari tetap dilakukan patroli guna memutus mata rantai virus corona, meskipun diperbatasan keluar dan masuk Kabupaten Lumajang sudah tidak ada lagi check point namun pihaknya masih gencar melakukan himbauan covid19.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

" Patroli itu setiap hari kami lakukan, bukan hanya untuk covid 19 melainkan kemanan dari kamtibmas juga" Tutup Kabag Ops Polres Lumajang AKP Amar. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru