Pembunuh Tak Dikenal

Sumarno Kebonsari Lumajang Luka Bacok Kepala dan Leher Nyaris Putus

lumajangsatu.com
Petugas Sedang melakukan olah TKP di Rumah Sumarno korban pembunuhan.

Lumajang - Asyik menonton televisi diruang keluarga Sumarno (61) warga Dusun Curahjero Desa Kebonsari Kecamatan Sumbersuko harus merenggang nyawa karena dibacok oleh orang tak dikenal, adapun luka bacok mengenai kepala hingga leher hampir putus sehingga korban tak bisa diselamatkan.

Saksi mata Istri Almarhum mengatakan kepada polisi bahwa , saat kejadian pelaku tiba-tiba masuk ke dalam rumah tanpa suara itupun melewati pintu rumah belakang. Korban tidak melakukan perlawanan karena posisi sedang santai, sedangkan istrinya berteriak meminta pertolongan kepada warga.

Baca juga: Ini Alasan Pemprov Jatim Mau Membangun Dam Gambiran Lumajang

BACA JUGA : Warga Kobonsari Lumajang Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Seusai pelaku membacok bagian kepala langsung melarikan diri, bahkan tidak sempat melihat muka pelaku karena mengenakan helm. Keadaan korban pun terlentang di kasur didepan televisi dan bercucuran darah.

Baca juga: Pembangunan Dam Gambiran Lumajang Telan Dana 11,8 Miliar Rupiah

"Istri masih belum bisa dimintai keterangan mungkin masih syok Mbak" Kata Kapolsek Sumbersuko AKP Edi Santoso saat dihubungi Tim Lumajangsatu.com

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Lumajang mengevakuasi jenazah korban pembunuhan ke RSUD dr. Haryoto untuk visum. Hal ini untuk diketahui penyebab kematiannya.

Baca juga: Ria Yulianti Atlet Taekwondo Paralimpik Lumajang Sabet Emas Jatim di Peparnas Solo

"Sementara itu dulu mbak, ini masih proses pemeriksaan" Tutup AKP Edi. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru