Berita Lumajang Timur

Bengkel di Jatiroto Lumajang Dilalap si Jago Merah Dini Hari

lumajangsatu.com
Bengkel Jatiroto Terbakar di datangi warga.

Jatiroto - Kios bengkel milik Ferry Zulkarnain (40) warga Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto ludes dilahap si jago merah, sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran dan polisi masih melakukan penyelidikan Selasa, (7/9/2021).

Kejadian ini sekitar jam 02.00 WIB dini hari diketahui oleh saksi penjaga palang pintu kereta api, saat itu terpantau ada kepulan asap terlihat membubung tinggi ke langit dan api terus menggila melalap apapun benda yang ada di dekatnya. Insiden kebakaran itu pun menjadi tontonan warga.

Baca juga: Pemkab Lumajang Beri Relaksasi Pajak BPHTB Nol Persen PTPN Group

Mereka terus berdatangan ke lokasi kejadian karena merasa penasaran dengan kebakaran yang terjadi. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada Polsek selanjutnya petugas menghubungi tim pemadam kebakaran.

Baca juga: Modus Baru Lagi, Begal Motor Lempar Minyak Goreng di Lumajang

Proses pemadaman pun terus dilakukan oleh petugas Damkar, Sejumlah kios di sekitar titik kebakaran dilakukan penyekatan dengan menyemprotkan air agar kebakaran tidak meluas.

"Kami belum mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran ini, Karena masih dilakukan penyelidikan" Kata Kanit Reskrim Polsek Jatiroto Aipda Anggit Wira Sudana SH.

Baca juga: Begal Sadis Berkeliaran Bacok Kepala Korban di Jatiroto Lumajang

Meskipun tidak ada korban jiwa namun total kerugian yang dialami pemilik kios sekitar Rp 300.000.000. (ind/har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru