Pelaku Jambret Hp di 21 TKP

Dor..! Penjambret Gendut di Jalan Ahmad Yani Lumajang Ditembak Polisi

lumajangsatu.com
Pelaku Penjambretan di 21 TKP, Inisial ISY warga Desa Wonosari Kecamatan Tekung dan dihadiahi timah panas oleh polisi, Minggu (19/9/2021)

Lumajang - Satuan Reskrim Polres Lumajang menangkap pelaku spesialis jambret Hp di 21 TKP yang selama ini meresahkan warga, Tersangka berinisial ISY (31) warga Kecamatan Tekung dan dihadiahi timah panas Minggu, (19/9/2021).

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari korban pada hari Kamis, 9 September 2021 yang saat itu terjadi penjambretan Hp di Jalan Ahmad Yani Lumajang. Korban saat itu dipepet oleh pelaku hingga terjatuh, sedangkan posisi hp berada di genggaman tangan korban.

Baca juga: Jambret HP di Jalur Pantura Situbondo, Pemuda Lumajang Dibekuk Polisi

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap saat berada di Desa Besuk Kecamatan Tempeh. Petugas terpaksa menembak kaki pelaku karena melakukan perlawanan saat akan diringkus petugas.

Baca juga: Jambret Resahkan Warga Ditangkap di Grobogan Lumajang

"Pelaku melancarkan aksinya di Kabupaten Lumajang dan di Jember Mbak" Kata AKP Fajar.

Baca juga: Jambret HP Pelajar, 2 Pelaku Ditabrak Korban di Desa Nogosari Lumajang

Pelaku beraksi di Lumajang total 15 TKP dan di Jember 5 TKP. Atas perbuatannya kini pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi. (Ind/har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru