Dampingi Cak Thoriq di Pilkada 2024

Ning Fika Cawabup Lumajang Ajak Masyarakat Rutin Berolahraga

lumajangsatu.com
Ning Fika berolahraga bersama masyarakat Lumajang dalam rangka HUT RI ke-79 tahun

Lumajang - Mens sana in corpore sano artinya jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat. Ungkapan itu yang disampaikan oleh Lucita Izza Rafika calon Wakil Bupati Lumajang yang mendampingi Thoriqul di Pilkada 2024. Perempuan yang akrab disapa Ning Fika itu mengajak masyarakat Lumajang untuk rutin berolahraga guna menjaga raga dan jiwa tetap sehat.

“Olahraga harus dijadikan kebutuhan bagi kita semua, agar badan kita sehat sehingga kita bisa beraktifitas dengan sempurna,” ujar Ning Fika saat menghadiri acara jalan santai dalam rangka HUT RI ke-79 tahun, Minggu (25/08/2024).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Masyarakat Lumajang diajak minimal 30 menit jalan kaki setiap harinya untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap bugar. Jangan menunggu sakit, baru merasa butuh berolahraga. “Jadi, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Berolahraga rutin setiap hari adalah ikhtiar untuk menjaga nikmat tuhan yakni nikmat sehat tetap melekat pada tubuh kita,” terangnya.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Cak Thoriq dan Ning Fika berkomitmen untuk terus mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Jika diberi amanah menjadi pemimpin Lumajang 2024-2029, Cak Thoriq-Ning Fika memiliki beberapa program di bidang olahraga dan kepemudaan.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Yakni, mengubah Gedung Soedjono menjadi LUMAJANG KREATIF (pusat kreatif dan inovasi pemuda). Pembinaan olahraga usia dini. Penyelenggaraan event olahraga tingkat nasional dan internasional dengan menggabungkan olahraga dan pariwisata (sport tourism). Dan akan melakukan penataan kawasan Gedung Olahraga (GOR) Wirabhakti Lumajang.(Yd/*)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru