Hendak Bacok Petugas Pakai Celurit, Polisi Lumpuhkan Suyanto Dengan Timah Panas

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Seteleh memberikan tembakan peringatan, polisi akhirnya menembak Rian alias Suyanto (18) warga Kertowono dibagian pahanya. Awalnya, Suyanto melintas di desa Dadapan dan dicurigai oleh polisi karene membawa senjata tajam.

"Tim kami mencurigai seseorang yang melintas di Desa Dadapan, saat kita hentikan hendak melawan petugas menggunakan senjata tajam makanya kita berikan tindakan tegas dengan menembaknya," ujar AKP Heri Sugino SH. MH Kasatreskrim Polres, Senin (15/06/2015).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Suyanti kata Heri dicurigai sebagai terduga pelaku tindak kriminalitas. Laporan aksinya juga telah masuk di Polsek Gucialit. "Suyanto ini kita curigai sebagai terduga aksi kriminalitas dan laporannya sudah ada di Polsek Gucialit," terangnya.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Sementara itu, Suyanto saat ini asih terbaring di Rs Bhayangkara Lumajang. Suyanto mendaptkan perawatan karean pahanya masih bersranng timah panas.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Iya saya ngaku salah karena membawa senjata tajam, saya ditembak oleh pak polisi kena paha saya mas," ujar Suyanto kepada sejumlah wartawan sambil menerima perawatan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru