53 Jamaah Umroh KBIH Tour and Travel Gagal Berangkat Jadi Rasan-rasan Warga Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sebanyak 53 calon jama'ah umroh yang berangkat melalui KBIH Wardah Tour dan Travel jalan Kolonel Suwandi nomor 51 Lumajang gagal berangkat. Saat dikonfirmasi Umi Wardah pemilih KBIH Wardah Tour dan Travel mengaku tertipu dengan travel egent Sindu dari Mataram.

"Kalau paspor dan visa sudah beres sebenarnya mas, tapi kita tertipu dengan travel egent tiket dan akhirnya ada 53 calon jama'ah umroh yang kita tunda keberangkatannya," ujar Wardah saat dikonfirmasi lumajangsatu.com, Sabtu (26/12/2015).

Baca juga: SMPN 3 Senduro Gelar Kejuaraan Panahan Dibanjiri Peserta

Sebelumnya, pihak travel egent Sindu juga telah bekerjasama dengan KBIH Wardah Tour dan Travel. Namun, pada keberangkatan kedua, tiba-tiba pihak dari travel agent menghilang dan memberikan boking pesawat garuda palsu.

"Kita berjanji akan berangkatkan kembali 53 calon jama'ah yang gagal berangkat itu tanggal 26 Januari 2016," paparnya.

Baca juga: Duh..!!! Demi Sapi, Warga Banyuputih Lor Nekat Bacok Mantan Mertua

Ditanya mengapi Wardah Tour dan Travel tidak langsung melakukan pemesanan tiket kepada pihak Garuda saja, Umi Wardah berdalih karena ingin lebih banyak memberangkatkan calon jama'ah. Biasanya, Umi Wardah langsung memesan tiket kepada pihak Garuda.

"Ini musibah mas, kita tertipu, ini kedua kalinya, yang pertama kita berangkatkan 81 jama'ah dan tidak ada masalah," pungkasnya.

Baca juga: Semeru FC Rekrut Gelandang Tempur Asal Jember

Gagalanya 53 calon jama'ah umroh KBIH Tour dan Travel menjadi rasan-rasan warga Lumajang. Pasalnya, KBIH Wardah Tour dan Travel adalah terbesar di Lumajang dan sudah terjaga kredibilitasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru