Hebat..!! Muncul 2 LSM Granat di Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Belum sempat bekerja, LSM Gerakan Anti Narkotika (Granat) Lumajang sudah muncul dua kepengurusan. Satu versi Granat ketua Adam Bahiro yang sedang melakukan kosolidasi dan satu lagi Granat versi Arsyad Subekti yang mengaku dibentuk oleh pengurus Granat Jatim.

"Bagi saya tidak ada dualisme Granat di Lumajang mas, sebab kami dibentuk oleh Granat Jatim dan Granat satunya mengusulkan calon pengurus," ujar Arsyad, saat dihubungi lumajangsatu.com, Kamis (25/08/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Dua kubu tersebut juga dipanggil oleh Granat Jatim dan diminta untuk melebur menjadi satu. Arsyad mengaku masih menunggu keputusan Granat Jatim soal munculnya Granat yang sedang mengajukan kepengurusan.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Saat pembentukan Granat di Jarit juga dihadiri oleh 3 orang pengrus Granat Jatim," terangnya.

Sementara itu, Hisbullah Huda Sekretaris Granat pimpinan Adam bahiro mengaku tidak ada persoalan dan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Granat Jatim. "Tidak ada masalah, kita tetap lakukan koordinasi dengan Granat Jatim," terangnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Saat ini, Granat Adam Bahiro sudah melakukan rekrutmen pengurus Granat ditingkat Kecamatan. Bahkan, jajaran Granat rajin turun ke Kecamatan untuk melakukan pembentukan kepengurusan Granat Kecamatan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru