Senggol Bacok, Dua Warga Kunir Kidul Carok di Tengah Jalan

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Gara-gara salah faham dan cekcok, dua warga Kunir Kidul berkelahi alias carok di tengah jalan. Korban yang mengalami luka bacok langsung dilarikan ke RSUD Haryoto dan Bhayangkara.

"Iyas mas, ada peristiwa perkelahian menggunakan senjata tajam di Kunir, akibat salah faham. Namun, hingga kini dari kedua belah pihak belum melapor ke polisi," ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang, Rabu (22/03/2017).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Saman (35) dan Heri (49) warga Dusun Drandanngan Desa Kunir Kidul masih bertetangga. Peristiwa carok bermula saat Heri hendak membuang kotoran sapi (celatong) dan berpapasan (bertabrakan) dengan Saman. Terjadi cekcok, sehingga keduanya saling bacok menggunakan senjata tajam alias Carok.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Muniwah ibunya Heri yang mengetahui Carok mencoba untuk melerainya, namun juga tekena bacokan. Karena takut terjadi salah faham antar keluarga, warga yang terluka tidak dirawat di satu rumah sakit.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Muniwah dirawat di RSUD Haryoto dan Saman dirawat di RS Bhayangkara untuk menghindari kesalahfahaman antar kedua keluarga," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru