Besok, Lumajang Besholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

lumajangsatu.com
Lumajang bersholawat Habib Syech

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-762 tahun, Lumajang akan bersholawat. Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan membumikan sholawat di Stadion Semeru Lumajang hari Jum'at (08/12) jam 19.wib.

"Besok Lumajang bersholawat bersama Habib Syech dari Solo dan Stadion Semeru Lumajang jam 19.00 wib," ujar Dony Fembriyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lumajang, Kamis (07/12/2017).

Baca juga: Pemerintah Lumajang Siapkan Bantuan Hukum Warga Tak Mampu

Saat ini, Habib Syech sudah berada di Kraksaan, dan usai acara langsung bermalam di Lumajang. Habib Syech akan sholat Jum'at di Masjid Agung Anas Machfud Lumajang dan langsung ke Pendopo Kabupaten.

Baca juga: Pj. Bupati Lumajang Apresiasi Jarkom Kemkominfo

"Malam ini beliau sudah berada di Kraksaan-Probolinggo dan usai acara disana langsung bermalam di Lumajang," jelasnya.

Masyarakat diundang untuk berbondong-bondong datang untuk bersama-sama bersholawat agar Lumajang mendapatkan syafa'at dan diselamatkan dari segala macam bencana, baik bencana alam dan bencana sosial. Warga yang datang dihimabau menggunakan pakaian putih dan lebih awal datang ke Stadion Semeru.

Baca juga: Siagakan Ribuan Personel Jelang Pemilu 2024 Polres Lumajang Gelar Pasukan

"Ayo besok bersama-sama ke Stadion Semeru untuk bersholawat dan mendo'akan Lumajang selalu diberi keselamatan," pungkasnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru