Entertain Lumajang

Livi Aktor Ganteng RuwetTV Berprofesi Sebagai Perawat dan Musisi

lumajangsatu.com
Dwi Kurniawan alias Livi salah satu pemain dari RuwetTV saat beradegan. (foto istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dwi Kurniawan alias Livi salah satu pemain dari RuwetTv, ternyata dia adalah seorang perawat di RSUD.dr Haryoto. Banyak orang yang tidak tahu bahwa kesehariannya bergelut di dunia kesehatan.

Selain melakoni dunia hiburan sebagai aktris Lumajang juga berprofesi sebagai Perawat.

Baca juga: Bayu Bair Ruwet TV Jadi Dosen Tamu Kerelawanan di IAI Syarifuddin

Melakoni dua profesi memang gampang-gampang susah apalagi jika di satu sisi harus melayani masyarakat dan di sisi lain juga harus menghibur. Bagi dia industri entertainment adalah hobi yang disenangi di luar dari profesi sebagai perawat.

"Perawat adalah profesi saya dan tidak bisa meninggalkan itu ,di dunia entertainment hanyalah sebatas hobby" ujar bapak tiga anak itu.

Baca juga: Berawal dari Fans, Rizal menjadi Juru Kameramen Ruwet TV

Kewajibannya untuk melayani masyarakat tidak di asingkan, namun dia juga perlahan mengukir prestasi di bidang hiburan, salah satu bidang yang paling di minati.

"Meskipun banyak dikenal orang, tapi saya tidak mengesampingkan pekerjaan saya" kata dia.

Baca juga: Laga Renato Kameramen Ruwet TV Juga Owner Rumah Makan

Para artis Lumajang ternyata punyai latar pendidikan yang berbeda-beda.tak cuma punya bakat seni, kemampuan akademis mereka tentu tak perlu diragukan lagi.

Pria berkumis manis ini juga sejak masih sekolah sudah menjadi musisi. Keahlian adalah memainkan gitar. Siapa yang mau diiringi mas Livi, hubungi dia ya..!!. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru