Kriminal Lumajang

Jambret Dompet Wanita di Jalan Sumbersuko Seorang Pemuda Babak Belur

lumajangsatu.com
Seorang pemuda yang diduga pelku jambret di jalan raya Sumbersuko babak belur

Lumajang (lumajangsatu.com) - Seorang pemuda yang diduga menjadi pelaku jambret babak belur. Beruntung, terduga pelaku jambret tidak sampai tewas dan berhasil diamankan di Polsek Sumbersuko untuk menjalani introgasi.

Abdul Hayyi, salah seorang warga Labruk Kidul menyatakan, kejadian penjambretan sekitar jam 9 malam. Korban seorang perempuan berboncengan dengan anaknya dari arah Lumajang hendak pulang ke rumahnya.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Tiba-tiba, saat melintas di perbatasan jalan raya Labruk Lor dan Labruk Kidul di gapura selamat datang Lumajang korban dipepet oleh satu sepeda motor dengan dua pelaku. Dompet korban yang ditaruh dibagia depan langsung diambil dan pelaku dengan kencang melarikan diri kearah selatan.

"Korban ini dari Lumajang hendak pulang ke rumahnya. Korban seorang perempuan bersama anaknya," jelas Hayyi, Rabu (28/03/2019).

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Korban kemudian berteriak meminta tolong kepada warga. Terduga pelaku sesampainya di peremptan Labruk Kidul kemudian mengambil arah menuju Selokambang lewat Desa Mojosari.

Namun apes, di Desa Mojosari informasinya ada kegiatan masyarakat. Alhasil, satu terduga pelaku berhasil ditangkap warga dan satu pelaku lagi berhasil meloloskan diri.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Satu pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Polsek Sumbersuko. Satu pelaku lagi berhasil meloloskan diri," terangnya.

Di lokasi penjambretan sepajang jalan Kecamatan Sumbersuko hingga Tempeh jika malam hari sagat rawan aksi penjambretan. Para pelaku biasanya beraksi sekitar jam 20.00-22.00 wib. "Memajng cukup rawan jalur tersebut kalau malam hari mas," pungkasnya.(Yd/Red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru