Content: / /

Dea Atlet RSC Lumajang Juara 1 Pelajar Pangdivif 2 Kostrad Malang

Olah Raga

23 Juni 2021
Dea Atlet RSC Lumajang Juara 1 Pelajar Pangdivif 2 Kostrad Malang

Dea Ramadhani (12) atlet Ranger Shooting Club (RSC) Perbakin Lumajang Desa Curahpetung Kecamatan Kedungjajang

Kedungjajang - Satu atlet menmebak kelas pelajar Dea Ramadhani (12) membawa nama harum Lumajang di event Piala Bergilir Pangdivif 2 Kostrad Malang. Dea keluar sebagai juara pertama kelas 17m pelajar pada tanggal 13 Juni 2021.

Dea dan dua rekannya Efendi (juara 5) dan Herfian Febriananda Aji Pratama (juara 9) berangkat mengikuti perlombaan dari Ranger Shooting Club (RSC) Perbakin Lumajang Desa Curahpetung Kecamatan Kedungjajang.

"Alhamdulillah, dari 3 atlet yang kita kirim satu orang juara satu mas," ujar Saiful Arifin, Ketua RSC Perbakin Lumajang, Rabu (23/06/2021).

RSC bertekad untuk mencetak atlet-atlet berprestasi dicabang olahraga menembak. Latihan rutin dilakukan oleh atlet RSC, meskipun harus berpindah-pindah karena tidak memiliki lapangan menembak yang tetap.

"Apalagi kita tahun 2022 akan jadi tuan rumah Porprov, maka kita harus menyiapkan atlet," jelasnya.

Meski ditengah keterbatasan anggaran, namun untuk melatih para atlet mengikuti perlombaan, maka semuanya harus diabaikan. "Memang kendalanya adalah dana untuk memberangkatkan atlet, tapi itu harus diabaikan demi para atlet kita," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi