Content: / /

Dirut Perumdam Lumajang Pastikan Pelayanan Hingga Turun Langsung

Ekonomi

27 Februari 2021
Dirut Perumdam Lumajang Pastikan Pelayanan Hingga Turun Langsung

Dirut Perumdam Tirta Mahameru, Achmad Arifulin Nuha saat mengecek Tandon di Pemandian Selokambang beberapa waktu lalu. ( dari akun facebook dirut_)

Lumajang - Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mahameru Lumajang, Achmad Arifulin Nuha rajin turun ke persoalan pelayanan dan macetnya air ke pelanggan di saat santernya keluhan. Sejak dini hari hingga malam masih saja di lapangan untuk mengecek kondisi terkini.

"Saya harus bersama karyawan dilapangan yang bekerja untuk menyelesaikan persoalan," kata Arif sapaan akrabnya saat berbincang dengan lumajangsatu.com, Sabtu (27/2/2021).

Menurut dia, kebutuhan air sangat penting masyarakat, bahkan bagi pelanggan. Sehingga perlu dicek kendala dilapangan, apa masalahnya.

"Mulai dari kebocoran, masuk angin dan kerusakan jaringan," paparnya.

Di laman akun Facebook Achmad Arifulin, dia mengunggah sejumlah kegiatan karyawan Perumdam yang sibuk menyelesaikan persoalannya. Saat santernya keluhan di pelayanan perkotaan Lumajang baik di Grup FB Perumdam, Messager langsung dan WA pribadinya, membuatnya harus memastikan pelayanan.

"Karyawan Perumdam terus menerus melakukan perbaikan dan pengecekan, bila ada kendala harus turun," jelasnya.

Di tanya mengenai apakah fotonya bentuk pencitraan, Arifulin menyanggah dirinya sudah meminta ijin Owner Perumdam yakni Bupati Lumajang Cak Thoriq.

"Pak Bupati mengapresiasi, jangan diartikan dan ditafsirkan tidak-tidak. itu bentuk komitmen saya bersama seluruhan karyawan Perumdam memberikan pelayanan langsung dan mengatasi masalah," pungkasnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi