Content: / /

Viral Video Begal di Toga Lumajang Polisi Belum Terima Laporan

Hukum Dan Kriminal

03 Juli 2020
Viral Video Begal di Toga Lumajang Polisi Belum Terima Laporan

Video begal terekam CCTV di jalan Toga Lumajang sebelah utara

Lumajang - Warganet Lumajang dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan aksi begal dengan modus baru cabut kunci. Modus tersebut dilakukan dengan cara pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor memepet korban, lalu mencoba mencabut kunci motor.

Terkait hal tersebut, pihak kepolisian mengatakan hingga saat ini belum menerima laporan terkait aksi begal. "Itu tidak ada laporannya ke polsek," kata Kapolsek Kota Ipda Darmanto SH, Jum'at (03/07/2020).

BACA JUGA

Pihaknya kemudian meminta pada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan video yang kerap beredar di media sosial. Meski demikian, polisi tetap akan menindaklanjuti kejadian tersebut agar tak meresahkan masyarakat.

"Kita lakukan patroli selalu agar masyarakat aman, anggota kami juga sedang mengecek apakah kejadian tersebut ada atau bisa jadi video lama yang di share kembali. Kami mohon waktu," kata dia.

Terlebih apabila ada kejadian korban pasti langsung melaporkan ke Polsek. Dari akun Facebook @Erikaputriputrierika menginformasikan di grup facebook bahwa begal tersebut terjadi di Toga adan ada juga kejadian pembegalan di Banyuputih kisaran jam 19.00 WIB.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi