Content: / /

Viral, Video Ngabuburit Berujung Tawuran di Lapangan Jatiroto Lumajang

Peristiwa

05 Mei 2021
Viral, Video Ngabuburit Berujung Tawuran di Lapangan Jatiroto Lumajang

Tangkapan layar segerombolan anak muda di lapangan Jatiroto diduga terlibat tawuran

Jatiroto - Video viral yang mempertontonkan tawuran para remaja di lapangan SMPN 1 Jatiroto membuat warga sekitar geram. Bahkan, didalam video 30 detik tersebut salah satu remaja membawa clurit namun ketika mobil patroli Polsek Jatiroto mendatangi gerombolan tersebut tiba-tiba membubarkan diri, Selasa (04/05).

Menurut Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto ketika dikonfirmasi tim Lumajangsatu.com mengatakan bahwa itu bukan tawuran, polisi membubarkan kerumunan saja karena masih dimasa pandemi covid19. Apalagi para remaja tersebut diduga akan melaksanakan balapan liar disekitaran wilayah Jatiroto.

"Maka dari itu kami bubarkan Mbak," kata AKP Rudi, Rabu (05/05/2021).

Namun didalam video tersebut para masyarakat merekam menggunakan bahasa madura yang artinya duh, saya takut itu ada yang membawa clurit. Salah satu komentar netizen di facebook mengatakan bahwa @nurizal seharusnya polisi patroli sajam, itu kok bisa anak-anak bawa sajam

@claudyawulan ini menyebabkan carok kalau gini

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menegaskan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. "Tidak ada korban jiwa Mbak, tak lama dari kejadian tersebut mobil patroli polsek datang" tutup Eka.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi