Alasan Demi Keluarga

Ini Penyebab 2 Warga Mlawang Lumajang Keluar Masuk Penjara 4 Kali

lumajangsatu.com
Munari dan Efendi warga Desa Mlawang Kecamatan Klakah nekat keluar masuk penjara demi penuhi kebutuhan keluarga.

Lumajang - Rupanya pelaku spesialis pembobol atap rumah Efendi (30) dan Sunari (35)keduanya warga Desa Mlawang Kecamatan Klakah ternyata sudah 4 kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama, mereka mengaku saat Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Seno Hananto SIK M,Si menggelar jumpa pers di Mapolres Lumajang Kamis, (4/2/2021).

BACA JUGA : 

Baca juga: Panjat Tembok, Maling Ayam di Desa Tegalrandu Lumajang Dibekuk Polisi

 Efendi yang sering keluar masuk penjara dengan entengnya mengakui perbuatan tersebut lantaran kepepet kebutuhan rumah tangga, apalagi anak yang pertama sudah SMA membutuhkan biaya banyak. Sedangkan rumah masih mengontrak, rencananya hasil curian tersebut untuk melanjutkan rumah kontrakan itu.

Terlepas dari hal mistis ia akui bahwa cara mudah untuk mencuri memang dari membobol atap, apalagi ada mantra tersendiri. Namun naas saat ini dia harus mendekam dibalik jeruji besi lagi, sedangkan Sunari yang kerap disapa Kacong itu hanya sebagai penadah dari hasil curian Efendi.

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

BACA JUGA : 

Hasil curian tersebut oleh penadah dipasarkan di medsos kadang kala sudah ada yang pesan sebelumnya orang-orang yang butuh sepeda.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Seno Hananto SIK M,Si mengungkapkan bahwa akan mengembangkan pelaku dan minta doanya agar segera bisa ungkap.

"Cepat atau lambat pasti kami akan ungkap" kata AKBP Yekti pria kelahiran Kediri. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru