Korban Luka Parah

Tak Jaga Jarak Pemotor Tewas Terlindas Truk Pasir di Condro Lumajang

lumajangsatu.com
Kondisi sepeda motor korban kecelakaan rusak parah akibat terlindas truck pasir di jalan Desa Condro

Pasirian - Akibat tak jaga jarak dengan pengendara lain truk yang dikemudikan oleh M Zaenal (24) warga Desa Pasirian Kecamatan Pasirian melindas sepeda motor yang ada didepannya. Akibatnya, korban meninggal dunia dia Jalan raya Desa Condro Kecamatan Pasirian dengan kondisi luka parah.

Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi mengatakan bahwa kejadian tersebut sekitar jam 13.45 WIB (07/07). Dalam kecelakaan itu semua kendaraan mengalami kerusakan, sedangkan korban atas nama Priyo (27) warga Desa Kunir Kidul meninggal ditempat dan mengalami patah tulang tangan kanan dan luka dibagian perut.

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

Semula Kendaraan Dump Truck isuzu warna Putih merah No.Pol : N-9230-UF berjalan dari arah barat ke timur kurang hati-hati dan menjaga jarak dengan pengendara yang didepannya, sehingga menabrak Sepeda motor Yamaha Vixion warna putih Nopol : N-5901-YAN yang berjalan searah didepannya.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Faktor yang mempengaruhi laka lantas terjadi kendaraan Dump Truck isuzu warna Putih merah No.Pol :N 9230 UF.

"Jadi pengemudi ini kurang hati-hati dan menjaga jarak sehingga menjadi penyebab Laka lantas Mbak," kata Ipda Loni (08/07/2021).

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Jarak yang direkomendasikan oleh kepolisian ini memiliki satuan meter dengan dipengaruhi kecepatan dalam berkendara, 30 km/h jarak minimal 15 meter dengan jarak aman 20 meter.

"Semakin Anda cepat dalam berkendara maka semakin besar juga jarak yang harus diambil sebagai jarak aman," tutup Loni.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru