Penjahat Jalanan

Jambret 21 TKP di Hadiahi Timas Panas di Eks Lokalisasi Besuk Lumajang

lumajangsatu.com
Pelaku Penjambretan di Lumajang ditangkap di eks lokalisasi Besuk

Lumajang - Polres Lumajang berhasil tangkap pelaku spesialis jambret di 21 TKP berinisial ISY (31) warga Desa Wonosari Kecamatan Tekung, tersangka dilumpuhkan dengan timah panas pada saat berada di tempat lokalisasi Desa Besuk Kecamatan Tempeh, Sabtu (18/9/2021) lalu.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Mapolres Lumajang bahwa tersangka dilumpuhkan dengan tembakan karena berusaha kabur dan melakukan perlawanan kepada petugas. Tersangka tidak menepis bersembunyi di kawasan lokalisasi, lantaran mengapeli pacarnya pada saat itu.

Baca juga: Jambret HP di Jalur Pantura Situbondo, Pemuda Lumajang Dibekuk Polisi

Kanit Pidum Polres Lumajang Ipda Muljoko saat dikonfirmasi Tim Lumajangsatu diruang kerjanya mengatakan bahwa tersangka melakukan aksinya ini sendirian dan menyasar pengguna jalan yang sedang melintas ketika menggunakan HP.

Baca juga: Jambret Resahkan Warga Ditangkap di Grobogan Lumajang

"Kadang ada yang teledor ditaruh disaku sepeda motor korban, seketika langsung di ambil oleh tersangka" Kata Ipda Muljoko. Selasa, (21/9/2021).

Baca juga: Jambret HP Pelajar, 2 Pelaku Ditabrak Korban di Desa Nogosari Lumajang


Dari kejadian ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan Hp saat berada dijalan dan jangan sampai teledor meletakkan Hp di sepeda motor. Sejauh apapun bersembunyi pelaku pasti tertangkap karena petugas pemberantasan kejahatan itu jeli bagai rajawali, tangkas bagai macan kumbang dan tangguh bagai batu karang. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru