Korban Dipukul di Perut dan Kepala

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Kaum Disabilitas di Klakah Lumajang

lumajangsatu.com
Pelaku penganiayaan saat diamankan di Mapolres Lumajang

Klakah - Satreskrim Polres Lumajang bersama Polsek Klakah berhasil tangkap pelaku penganiayaan terhadap kaum disabilitas hingga mengalami luka robek pada bagian kepala, tersangka berinisial RA (27) warga Desa Klakah Kecamatan Klakah, Jum'at (15/10)

Kejadian ini berawal ketika pelaku mendatangi rumah korban dengan menyakiti salah satu anggota keluarganya. Kemudian korban hendak melerai pertikaian tersebut, namun korban terkena pukulan oleh pelaku.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Korban dipukul mengenai kepala serta perut, mengakibatkan korban terjatuh. Sedangkan kepalanya mengenai kursi hingga sebabkan luka robek pada kepala bagian kiri.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Menurut Informasi dari polisi bahwa kejadian itu sekitar jam 11.30 WIB pada hari Selasa, 13 Oktober 2021. Atas kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. "Alhamdulillah kami sudah berhasil menangkap" kata Kapolsek Klakah Iptu Khoirin

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Penangkapan ini dilakukan oleh petugas di dalam rumah tersangka. Setelah polisi memeriksa tersangka, ternyata modusnya lantaran tidak terima kepada korban, jika pertikaian tersebut dilerai.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru