Dibujuk dengan Janji Manis

Bejat.! Oknum Guru Olahraga di Lumajang Cabuli Siswi SMP

lumajangsatu.com
Ilustrasi pencabulan pada anak dibawah umur yang masih duduk dibangku sekolah

Lumajang - Seorang oknum guru olahraga honorer di salah satu SMP di Lumajang inisial MR (35) mencabuli muridnya sendiri. Aksi pencabulan tersebut sudah berlangsung lumayan lama dan baru terungkap awal November 2021.

Menurut informasi dari polisi bahwa tersangka merupakan seorang guru olahraga di sekolah tersebut. Kala itu, korban masih berusia 13 tahun.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Karena dia merasa korban ini menarik, sang oknum guru cabul membujuk dan merayu dengan kata-kata bohong, memberikan hadiah, sehingga korban ini simpati sama dia. Jadi ada kedekatan antara guru dan murid tersebut.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Informasi yang beredar dimasyarakat bahwa pelaku tidak ditahan karena tidak ada media yang mengabarkan kalau sudah ditangkap. Tim Lumajangsatu langsung mengkonfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo terkait hal ini, bahwa pihaknya telah menetapkan guru tersebut sebagai tersangka.

"Sudah ditahan dan ada di sel Mapolres Lumajang" ungkap AKP Fajar saat dihubungi Lumajangsatu melalui WhatsApp, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti baunya tercium jua. Kiasan ini menggambarkan ulah bejat guru olahraga di Lumajang yang ditangkap polisi.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru