Diringkus Polisi

Ini Peran Tersangka Maling Sapi di Desa Babakan Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi berhasil meringkus maling sapi yang beraksi di Desa Babakan Kecamatan Padang-Lumajang

Lumajang - Tersangka maling sapi di Desa Babakan Kecamatan Padang berinisial N (38) warga Desa Kalisemut Kecamatan Padang ternyata berperan sebagai petunjuk jalan, hal ini lantaran lokasi sasaran tersangka dekat dengan rumahnya. Sedangkan untuk ketiga pelaku lainnya yang kini masih dalam buronan polisi berasal dari daerah lain.

Menurut Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan bahwa tersangka mengakui perbuatannya sudah melancarkan di 2 TKP. Sebelum tersangka melancarkan aksinya mengkonsumsi narkoba terlebih dahulu jenis sabu.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Pihaknya menyimpulkan bahwa jika ada kejahatan disekitar wilayah tersebut, disinyalir juga pelaku merupakan salah satu warga itu. "Karena pelaku ini masih satu kecamatan dengan korban" kata AKBP Dewa.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

Pihaknya kini juga sudah memetakan daerah mana saja yang rawan pencurian hewan maupun kejahatan lainnya. Dia tak akan segan-segan untuk menghabisi pelaku kejahatan yang membuat masyarakat ketakutan.

Baca juga: Pemkab Lumajang Buka 653 Formasi PPPK 2024

"Kalau membahayakan petugas maka kami akan melakukan tindakan tegas terukur dengan menghadiahi pelaku timah panas," tutupnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru