Cekcok Soal Uang Parkir

Pelaku Pembacokan di Pasar Klakah Lumajang Tertangkap

lumajangsatu.com
Pelaku pembacokan di pasar Klakah saat diamankan polisi

Klakah - Pelaku pembacokan serta pengeroyokan di Jalan Stasiun Pasar Klakah Desa Mlawang akhirnya ditangkap oleh Polsek Klakah. Tersangka berinisial P (31) warga Dusun Krajan Desa Mlawang Kecamatan Klakah. Ternyata P merupakan residivis dengan kasus yang berbeda.

Informasi dari polisi bahwa pelaku ini hampir setiap tahunnya menghabiskan hidupnya di dalam penjara. Akibat perbuatannya kini kembali lagi harus merasakan dinginnya sel tahanan.

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin mengatakan bahwa pelaku berhasil diamankan oleh anggota dan untuk tersangka lainnya masih pengejaran. "Sudah kami amankan tadi malam" Kata Iptu Khoirin, Sabtu (30/4/2022).

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Sebelumnya pelaku bersama 4 orang temannya melakukan pengeroyokan ke korban Matasan (47) Desa Sawaran Lor hingga mengalami luka bacok pada kepala. Hal ini di dasari lantaran pelaku meminta uang parkir kepada korban.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

Sedangkan korban tidak merasa meninggalkan atau menitipkan sepeda di parkiran, sehingga korban berfikiran tidak perlu harus membayar jasa parkir kepada pelaku.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru