Edarkan Pil Setan

Asyik Ngopi, Pemuda Desa Kebonagung Ditangkap Satresnarkoba Polres Lumajang

lumajangsatu.com
Tersangka saat diamankan beserta barang-buktinya oleh polisi

Lumajang - Satresnarkoba Polres Lumajang berhasil menangkap basah pelaku pengedar pil berlogo Y warna putih. Tersangka diketahui berinisial MI (25) warga Dusun Kebonagung Kidul Rt 2 Rw 3 Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono, pemuda tersebut di tangkap oleh polisi pada saat berada di Warung Kopi di Desa Karangsari Kecamatan Sukodono.

Menurut informasi dari Kasat Narkoba Polres Lumajang AKP Ernowo bahwa penangkapan itu pada hari Rabu, (9/11/2022) sekitar jam 17.30 WIB. Dari tangan tersangka polisi berhasil menyita barang bukti pil warna putih logo Y sebanyak 812 butir.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Penangkapan ini berdasarkan hasil dari informasi oleh masyarakat, sehingga pihaknya langsung melakukan beberapa tahap penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka. "Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi ini, sehingga memutus rantai peredaran Okerbaya" kata Ernowo Jumat, (11/11/2022).

Baca juga: Polda Jatim Gandeng Influencer Sukseskan Pemilu Damai

Akibat perbuatannya kini tersangka harus mendekam penjara. Sedangkan barang bukti dibawa ke Polres Lumajang dan pelaku diancam pasal 197 sub pasal 196 UU RI no. 36 tahun 2009, tentang kesehatan (Ind/red).

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru