Malam Minggu Balap Liar

44 Sepeda Motor Diamankan Saat Razia Balap Liar di Lumajang

lumajangsatu.com
Para remaja yang sedang melakukan balap liar diamankan oleh Satlantas Polres Lumajang

Lumajang - Balap liar masih jadi momok bagi ketertiban umum dan kenyamanan pengendara di Kabupaten Lumajang. Kini Satlantas Polres Lumajang melakukan patroli malam Minggu dan kedapatan ada 44 kendaraan yang berhasil ditindak.

Meski sering dirazia aktivitas membahayakan ini masih marak, terlihat saat polisi merazia di seputaran kawasan GOR Wirabhakti Lumajang, depan SMAN 2 Lumajang dan JLT. Menurut Baur Tilang Satlantas Polres Lumajang Bripka Achmad Fendy Wardhana petugas tadi malam berhasil mengamankan puluhan motor dan para terduga pelaku balap liar.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Tadi malam ada tiga lokasi yang menjadi sasaran kami, informasi tersebut berdasarkan dari masyarakat" kata Bripka Fendy Minggu, (22/1/2023).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Selanjutnya para terduga pelaku balap liar juga menjalani pemeriksaan. Dari 44 motor yang diamankan pelanggarannya mereka memakai knalpot brong, ban kecil dan tidak adanya nomor plat kendaraan. 

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya orangtua untuk menasihati anak-anaknya agar tidak keluyuran tengah malam untuk balapan liar (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru