Empat Kuli Bangunan Tersengat Listrik, Satu Tewas Dirumah Sakit

lumajangsatu.com
Ruko-Jl-MT-Haryoto-Lumajang

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangstau.com)- Keberadaan kabel listrik PLN yang menggantung antar tiang kembali menelan korban jiwa. Imam, Warga Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko tewas kesetrum saat bekerja dilantai dua Ruko di jalan MT Hariyono Lumajang, Senin (22/09/2014).

Nyawa korban tidak berhasil diselamatkan dan akhirnya meninggal di rumah sakit umum DR Hariyoto. "Saya amat menyesalkan dengan kejadian tersebut," ujar Kutum Hadi Lurah Jogoyudan kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, beberapa hari yang lalu, pihak PLN telah mengingatkan agar pembangunan ruko tersebut tidak terlalu dekat dengan kabel listrik. Namun, peringatan itu tidak digubris sehingga sampai menelan korban jiwa.

"Infonya satu meninggal sedangkan tiga yang lainnya selamat, kami cukup menyesalkan juga" paparnya.

Sementara itu, Ngatiwan salah satu teman korban menyebutkan, empat orang sedang bekerja di lantai dua roko dan dirinya berada dibawah untuk mengaduk bahan bangunan. Tiba-tiba satu korban yakni Imam terjatuh dari lantai dua karena tersenagt listrik.

"Aku dek nisor dhadi ladhen, Imam teruse loghor, "saya dibawah dan tiba-tiba Imam terjatuh," jelas Ngatiwan dengan bahasa Jawa.

Saat itu ada empat orang yang berada diatas, saat tersenget setrum listrik PLN, hanya Imam yang terjatuh dan akhirnya meninggal. Sedangkan tiga yang lainnya selamat dan tidak mengalami cidera serius. "Kenek setrum kebel PLN mas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru