Dimassa

Diduga Selingkuh, Pasangan Sejoli Bersimbah Darah di Lumajang

lumajangsatu.com
Ilustrasi Perzinahan

Lumajang - Diduga telah melakukan perzinahan Deddy dan Susanti harus mendapatkan getah dari perbuatannya, kedua orang tersebut diduga menjadi amukan massa di Kecamatan Kedungjajang Jumat, (15/12/2023). 

Menurut informasi yang dihimpun oleh Tim Lumajangsatu kejadian tersebut sekitar jam 19.15 WIB keduanya digrebek oleh massa hingga bersimbah darah. Beruntung petugas kepolisian segera datang ke lokasi, sehingga keduanya masih bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

Sebelumnya menurut cerita warga setempat bahwa Deddy ini telah bermalam selama tiga hari di rumah Susanti. Padahal Susanti masih berstatus istri sah dari suami orang lain, meskipun infonya proses cerai.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Achmad Rohim mengatakan bahwa membenarkan kejadian tersebut, keduanya saat ini masih dalam keadaan kritis di rumah sakit. Hal tersebut karena usai di pukul dengan gagang sapu berkali-kali oleh para pelaku.

"Keduanya mengalami luka lebam dan benjol" ungkap AKP Rohim Minggu, (17/12/2023).

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Hingga berita ini diturunkan pihaknya masih belum mengetahui siapa saja para pelaku yang menyerang korban. Namun ada pelapor bahwa korban ini telah melakukan perzinahan (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru