Gara-gara Asmara, Seorang Warga Desa Salak-Randuagung Tewas Dengan Luka Bacok Belasan

lumajangsatu.com

Randuagung(lumajangsatu.com) - Diduga lantaran asmara, seorang warga Dusun Krajan Desa Salak Kecamatan Randuangung, Silir (45) harus meregang nyawa. Lantaran, korban diketahui bermain cinta terlarang dengan warga Klakah, benar tidaknya masih diselidiki polisi.

Dari penyelidikan kepolisian dan data yang berhasl dihimpun lumajangsatu.com, korban bertamu ke rumah tetanggnya, bernama Usman, Kamis(17/12) malam. Saat bertamu, kondisi alam sedang hujan rintik dan tiba-tiba ada suara yang memanggil korban untuk keluar rumah.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Korban kemudian keluar berpamitan ke Usman. Beberapa menit kemudian, terdengar suara teriakan korban dan mengagetkan Silir sudah tidak bernyawa dengan luka bacok mencapai belasan.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Mendapat laporan kejadian pembunuhan, polisi mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Kamar Jenazah RSUD Dr. Haryoto untuk diotopsi penyebab kematian.

"Dari keterangan saksi dan warga, ada dugaan asmara," ungkap Kasubag Humas Polres Lumajang, Ipda Gatot Budi S.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Kini polisi sedang menyelidiki kasus pembunuhan dengan dugaan asmara. Karena banyak keterangan dari warga, jika korban memadu kasih dengan perempuan bersuami di wilayah Klakah.(ls/mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru