Melawan, Maling Sapi Dihadiahi Timah Panas Kakinya

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Nenggala Polres Lumajang berhasil menangkap buron maling sapi yang sangat meresahkan warga. Karena melawan saat hendak ditangkap, polisi menghadiahi kaki pelaku dengan timah panas.

Imam Syafii (36) warga Merakan Kecamatan Padang ditangkap di Desa Darungan Kecamatan Yosowilangun jam 11 malam tanggal 4 Januari 2017. Pelaku merupakan buron dari kasus pencurian sapi, sedangkan dua temannya Hadi Purnomo  Bondoyudo-Sukodono dan Parno warga Bence-Kedungjajang sudah diproses terlebih dahulu.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Pelaku ini adalah buronan polisi, sedangkan dua temannya lagi sudah kita tangkap dan sudah dalam proses, ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasat Reskrim Polres Lumajang, Selesa (10/01/2017).

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Dari hasil pengembangan yang dilakukan oleh polisi, pelaku sudah melakukan pencurian sapi di Desa Wotgalih dan pelaku curat di wilayah Kunir. Polisi terus mengembangkan kasus tersangka, untuk mencari TKP lain selain yang sudah terungkap.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Pelaku ini memang sudah kawakan, karean ternayta tidak di satu TKP saja, tapi beberpa TKP, baik curwan atau curat, pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru