Content: / /

Didi Kempot Puji Kerja dan Kesigapan Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang

Hukum Dan Kriminal

08 Januari 2020
Didi Kempot Puji Kerja dan Kesigapan Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang

Didi Kempot berfoto dengan Tim Cobra usai konser prapatan Lumajang.

Lumajang - Tim Cobra Tangguh Polres Lumajang dapat pujian dari Didi Kempot saat menggelar konsernya di Perempatan ST Lumajang. Dia mengungkapkan Tim Cobra Tangguh saat dirinya sebelum dan sesudah tampil selalu standby untuk mengamankan hingga konsernya berjalan aman, Selasa (7/1/2020) malam.

"Tim Cobra Tangguh luar biasa" Ungkap Didi Kempot saat diwawancara oleh Tim Lumajangsatu.com

Harapan dengan adanya Tim ini terhadap polisi di mana saja adalah sama. Menginginkan polisi yang cepat dan tepat serta selalu benar, polisi tidak boleh salah dan tindakannya harus sesuai aturan hukum.

Baginya polisi harus seperti dewa dan tindakannya harus seperti malaikat. Polisi tidak boleh capek dan polisi harus melayani dan melindungi masyarakat dimana saja dalam wilayah negara itu tanpa mengenal waktu.

"Tidak hanya siang dan juga malam, Baik saat hujan maupun panas. Seperti malam ini konser diwarnai dengan gerimis" Tutup Didi Kempot.

Pihaknya berterimakasih kepada Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK, M,Si dan semua jajaran yang terlibat yang ikut mensukseskan acara ini berjalan. "Lumajang Mantap," Tandasnya. (ind/ls.red)

Facebook

Twitter

Redaksi