Content: / /

Warga Lumajang Geger Bayi Dibungkus Plastik di Buang di Barongan

Peristiwa

25 Maret 2020
Warga Lumajang Geger Bayi Dibungkus Plastik di Buang di Barongan

Bungkusan berisi bayi ditemukan warga dibawah barongan bambu.

Lumajang -Telah diketemukan sesosok bayi dalam keadaan telah meninggal dunia dengan kondisi ari-ari masih menempel dibalut selimut di dalam kantong plastik warna putih motif bunga. Rabu (25/03/2020)

Jasad bayi tersebut di temukan pertama kali oleh Romlah (42) warga Dusun Rekesan, Desa/ Kecamatan Sumbersuko saat perjalanan pulang dari sawah melintas di jalan setapak, Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sumbersuko sekitar jam 14.00 WIB. Semula Romlah menyangka jika bau yang keluar dari kantong plastik putih tersebut adalah bau bangkai kucing dan bermaksud menguburkannya.

"Awalnya saya kira itu bangkai kucing yang dibuang sembarangan, akhirnya saya memggalih lubang di tanah untuk saya kubur.," terang Romlah saat AKP Sugianto menirukannya.

Namun setelah tahu bahwa yang di dalam plastik putih itu adalah jasad bayi, akhirnya ia memberitahukan kepada warga yang kemudian melaporkannya ke Mapolsek Sumbersuko.Setelah mendapat laporan petugas dari Polsek Sumbersuko bersama Babinsa Koramil Sumbersuko langsung mendatangi lokasi untuk memastikan laporan tersebut.

Setiba di lokasi ternyata benar, bayi naas itu masih dalam kondisi terbungkus plastik putih dan kain putih bermotif bunga-bunga. Setelah dilakukan olah TKP petugas membawa jasad bayi itu ke Puskesmas Sumbersuko.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan guna mencari tahu siapa ibu pembuang bayi yang tak berdosa tersebut," ungkap Kapolsek Sumbersuko AKP Sugianto. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi