Awas Kejahatan di Sekitarmu

Polres Lumajang Tangkap 11 Penjahat dan 10 Narkoba di Bulan April

lumajangsatu.com
Polres Lumajang gelar rilis hasil tangkapan bulan April 2021.

Lumajang - Polres Lumajang dalam bulan April 2021 berhasil tangkap pelaku Narkoba 10 dan 11 kriminalitas, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno meminta kepada masyarakat Lumajang untuk tetap waspada mengantisipasi kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja Jumat, (30/4/2021).

BACA JUGA : 

Baca juga: DAM Gambiran Lumajang Dibangun Ramah Lingkungan

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada Masyarakat tingkat RT,RW, Dusun dan Desa untuk terus melakukan antisiapasi secara individu dan terus menggalakkan Siskamling.

Baca juga: Semakin Hijau, 5 Desa di Lumajang Terima Penghargaan Berseri

“ Jangan lupa mengunci pintu pagar rumah, mengunci jendela, membuat kunci ganda kendaraan, agar tidak mempermudah aksi kriminalitas" Kata AKBP Eka

Untuk peredaran kasus obat keras berbahaya (okerbaya) dan narkoba, Dia juga menghimbau kepada para orang tua dan para guru untuk terus memantau putra putrinya agar tidak terlibat dalam kejahatan okerbaya dan Narkoba.

Baca juga: Banyak Pertashop Tutup, Hiswana Migas Wadul Penjabat Bupati Lumajang

“Dalam hal ini peran serta orang tua dan para guru juga sangat penting, terlebih dalam pemantauan dan pemberian pemahaman terhadap putra-putrinya tentang bahaya Narkoba," tutupnya. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru