Duel Carok

Motif Carok di Desa Sruni Lumajang Diduga Akibat Balas Dendam

lumajangsatu.com
AKBP Boy JS saat mendatangi TKP

Lumajang - Duel carok yang terjadi di Desa Sruni Kecamatan Klakah akhirnya terkuak motifnya, korban atas nama Sahid (67) harus merenggang nyawa ditangan tetangganya yaitu pelaku Njoto (56). Menurut informasi dari Polisi bahwa motif kejadian berdarah tersebut dilatar belakangi oleh balas dendam yang sudah lama.

Sebelumnya korban ini dulu pernah membunuh bapak dari pelaku. Kemudian korban sudah mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan menjalani hukuman di penjara pada tahun 2015 dan baru menghirup udara segar pada tahun 2022. 

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Selama bebas korban tidak pernah pulang ke kampung halamannya dan baru kali ini ada disini. Sedangkan modus pelaku saat itu mendatangi korban dengan cara bertamu kemudian terjadilah duel carok tersebut.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

" Pembunuhan berencana ini awalnya pelaku mendatangi rumah korban dengan modus bertamu" kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang Jumat, (10/2/2023) 

Sedangkan untuk kondisi korban ditemukan tewas bersimpah darah dengan luka bagian leher dan langsung dibawah ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi (Ind/red).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru