Jadi Poin Penting Jaga Kondosifitas

Bunda Indah Puji Kekompakan Forkopimca Kedunjajang Lumajang

lumajangsatu.com
Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati di Kecamatan Kedungjajang

Lumajang - Kekompakan para pemangku kebijakan menjadi poin penting dalam menjaga kondusifitas daerah. Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengucapkan terima kasih kepada Forkopimca Kedungjajang dan jajarannya atas keamanan dan wilayah kondusif, yang selama ini sudah terjaga.

"Saya berpesan, kepada Camat kedungjajang yang baru 1 (satu) bulan menjabat, supaya turun langsung ke lapisan masyarakat agar mengetahui secara langsung kondisi masyarakat Kedungjajang," ujar dia dalam acara Malam Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Kantor Camat Kedungjajang, Senin (18/9/2023).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara adalah pelayan masyarakat. Oleh karena itu, prinsipnya adalah melayani masyarakat dengan baik agar nantinya masyarakat akan mudah membantu program-program pemerintah.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Jadilah pelayan masyarakat yang tulus dan ikhlas, agar masyarakat bisa merasakan hadirnya pemerintah untuk mengatasi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, dan masyarakat juga akan mudah membantu program - program pemerintah," katanya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lumajang didampingi Forkopimca dan Kepala Desa se-Kecamatan Kedungjajang launching Jaguar (Kedungjajang Guyub, Rukun, Aman dan Makmur).(Kom/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru