Pasutri Dibantai Sadis, Pelaku Langsung Menyerahkan Diri

lumajangsatu.com

Lumajang(lumjangsatu.com)- Pelaku pebantaian sepasang Suami Istri (Pasutri) di Desa Kraton Kencong Jember kini telah diamankan polisi, tersangka atas nama Muhammad Mashuril (32) menyerahkan diri ke Mapolres Lumajang, karena menyesal telah membunuh orang.

"Tadi siang pelaku datang ka kantor mas, ia menyerahkan diri ke kami," ungkap AKP Tinton Yudha Priambodo, Kasat Reskrim Polres Lumajang kepada lumajangsatu.com, Jumat (29/01/16).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Karena tempat kejadian perkara masuk wilayah hukum Polres Jember, pihaknya mengaku telah melakukan koordinasi dengan polres tetangga untuk menyerahkan tersangka agar diproses lebih lanjut.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Karena TKPnya masuk jember, maka kita serahkan tersangka ke petugas yang bersangkutan agar diproses lebih lanjut," tambahnya.

Sementara pengakuan tersangka, ia menyerahkan diri kepada polisi lantaran menyesal telah membunuh orang. "Mungkin karena saya kepanikan hingga melakukan hal itu, tapi jujur saya menyesal," ujar Mashuril, tersangka pembantaian sepasang Pasutri sembari menundukkan kepalanya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya tersangka pun di gelandang ke Mapolres Jember untuk dilakukan oemeriksaan lebih lanjut. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru