Pelaku Pembobolan Gudang Beras Ketan Ditangkap Polisi

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Dua dari empat pelaku pembobolan gudang beras ketan milik Haji Tuki (50) di Desa Jatirejo Kecamatan Kunir akhirnya berhasil diamankan Polisi setelah melakukan penyelidikan terhadap laporan korban atas kehilangan berasnya sebanyak 15 karung atau setara dengan 9 kwintal, Rabu (27/04/16).

Keduanya tersangka itu yakni, Asnan Efendi (24), dan Abdul Rohim (24). Sementara 2 tersangka lainnya dengan inisial S-F dan J-N masih dalam buronan polisi.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Kemungkinan pelakunya 4 orang mas, sementara yang sudah kita amankan 2 orang, sisanya masih kita lakukan pengejaran," ujar AKP Tinton Yudha Priambodo, Kasat Reskrim Polres Lumajang, saat ditanya sejumlah awak media.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Sementara itu, kepada Polisi tersangka mengaku nekat mencuri beras tersebut karena diajak rekannya Inisial S-F yang saat ini masuh dalam buronan Polisi.

"Saya cuma diajak pak, sama yang lari itu," jawab Asnan Efendi, tersangka pembobolan Gudang Beras saat diintrogasi Polisi.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Akibat perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Lumajang sembari menjalni proses hukum selanjutnya. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru