Nyabu, Oknum Perhutani Tempursari Diringkus Polisi

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Reskoba Polres Lumajang menangkap oknum Polisi Hutan (Polhut) wilayah Tempursari karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Bukari (54) Kepala Resort Polisi Hutan wilayah Tempursari kini dalam pemeriksaan Polres Lumajang.

"Iya benar mas, ada oknum polhut kami yang ditangkat, diduga karena mengkonsumsi sabu," ujar Muchlisin, Waka ADM Perhutani Wilayah Lumajang, Kamis (13/10/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Jika benar oknum tersebut terbukti mengkonsumsi narkoba pasti akan ada sanksi tehas dari lembaga. Namun, untuk sanksinya masih belum tahu, karena baru kali ini ada oknum polhut yang tertangkap menggunakan narkoba.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Saya kan baru ya di Lumajang, selama saya memimpin baru kali ini ada oknum petugas kami yang tertangkap nyabu, jadi kami belum tahu sanksinya seperti apa," paparnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Perhutani juga sudah memberikan suart edaran agar semua anggota tidak menggunakan narkoba. Sebab, nanrkoba adalah musuh bersama dan musuh bangsa. "Kita ikut berkomitemen melakukan pemeberantasn narkoba," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru