Diduga Pesta Miras dan Pil Koplo, 6 Pelajar SMK Diamankan Polisi

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Tertangkap basah tengah pesta miras oplosan oleh warga diarea persawahan, 6 pelajar salah satu SMK di Kecamatan Tekung Lumajang diamankan ke Kantor Polisi, bahkan saat dilakukan penggeledahan ditemukan 60 butir pil koplo dalam saku salah satu pelajar, Senin (24/10/2016).

Ke-6 pelajar itu yakni, A-L (16), R-Z (15), H-J (16) pelajar putra, dan DP (15), A-L (15) dan S-S (16) adalah pelajar putri. "dari 6 pelajar itu 3 cewek dan 3 lagi cowok mas," ungkap AKP Priyo Purwanto, Kasat Narkoba Polres Lumajang.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

Masih katanya Priyo Purwanto, menurutnya tidak hanya pesta miras yang dilakukan muda-mudi ini namun juga ditemukan 60 butir pil koplo yang disimpan dalam saku salah satu pelajar.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

"Saat kita lakukan penggeledahan, kita juga menemukan pil koplo berlogo Y mas di salah satu pelajar ini," tambahnya.

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

Akibat perbuatannya, ke-6 pelajar ini akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan peredaran barang haram tersebut di lingkungan sekolah. Bahkan untuk memberikan efek jera pihak kepolisian akan memanggil orang tua dan guru bimbingan konseling dari masing-masing pelajar. (Mad/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru