Cekcok, Warga Candipuro Aniaya Mantan Istri dan Mertuanya Hingga Parah

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) Entah karena kesambet setan apa, Muhammad Taufik (Wakik) (31) Warga Candipuro Lor menganiaya Abu (63) Warga Sumberejo yang tak lain mantan mertuanya. Tak hanya mantan mertuanya, Wakik juga menganiaya mantan istrinya yang saat itu juga bersama dengan korban.

Akibat penganiyaan itu, Abu mengalami luka parah dibagian kepala akibat dibacok dan mantan istrinya mengalami luka dibagian pipinya karena disayat dengan senjata tajam. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Haryoto untuk mendapatkan perawatan intensif.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Iya memang benar mas ada penganiayaan kepada dua orang oleh seorang pelaku di daerah Sumberejo Kecamatan Candipuro, ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasat Reskrim Polres Lumajang, Senin (20/02/2017).

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Awalnya, pelaku yang membawa senjata tajam jenis parang masuk kerumah korban lewat pintu belakang. Terjadi cekcok dengan mantan istri, tiba-tiba pelaku membacok istrinya mengenai pipi sebelah kiri. Sedangkan mantan mertuanya dibacok dilengan dan kepala sehingga mengalami luka parah.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Kita sudah periksa saksi-saksi dan juga mengamankan pelaku penganiayaan dan sudah ditangani oleh Polsek Candipuro, pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru